WELCOME TO DAVID DANIEL SIO..!!

Sabtu, 05 November 2011

JALAN YANG JARANG DILINTASI (DAVID DANIEL SIO)

          Tidak ada JALAN PINTAS. Seorang berdiri di persimpangan jalan di hutan, IA TAHU jalan mana yang harus ia pilih untuk ia jalani. Seorang ini diperhadapkan di persimpangan jalan yang dimana ada 3 jalan yang harus ia pilih, ia jalani salah satunya untuk biasa sampai ke tujuan yang benar. 

Ketiga jalan itu :
  • Jalan yang Berliku : Orang yang memilih jalan ini 99,9% tidak akan pernah biasa kembali lagi, kemungkinan kembali Hanya 1%. Jalan ini sangat berbahaya (orang ini sangat KERAS KEPALA, tidak pernah mau menerima KEBENARAN).
  • Jalan Melingkar : Jika orang memilih jalan ini maka ia akan berjalan kembali ke tempat dimana ia membuat pilihan (orang ini masih punya harapan).
  • Jalan yang Lurus : Jalan ini adalah jalan yang menuju ketujuan yang benar, ia tidak memandang kebelakang, ia mengarahkan pandangannya kedepan dan tetap melangkah ketujuan yang ia maksudkan.

           Orang ini melihat ada begitu banyak orang melintasi JALAN BERLIKU dan JALAN MELINGKAR tapi sangat jarang ia melihat orang-orang melintasi JALAN YANG LURUS. Kerena malas untuk berpikir dan pangen ikut-ikutan, orang ini memilih jalan yang ke 2 (Jalan Melingkar). Hari demi hari orang ini melangkah setapak demi setapak, berharap ia akan sampai ke tujuan yang ia maksudkan. Bulan berganti, bahkan tahun bergantipun ia tidak sampai-sampai ke tempat tujuan. Lelah berjalan, ia semakin tidak yakin akan sampai ke tempat tujuan. Tarnyata orang ini kembali ke tempat dimana IA MEMBUAT PILIHAN sebelumnya. Tapi, orang ini masih punya kesempatan lagi untuk memilih JALAN yang benar.
          Kadang kita pengen dibilang terhebat, di anggap terbaik oleh banyak orang dan kita memilih untuk melakukan hal-hal yang biasa menghancurkan diri kita. Kita tidak peduli dengan hal-hal yang benar dan lebih suka melakukan kejahatan-kejahatan padahal kita tahu bahwa itu SALAH. Apa yang sudah kita lakukan membuat Tuhan sakit hati. Kita lebih mempedulikan teman-teman kita yang senang melihat kita melakukan kejahatan daripada peduli sama Tuhan yang sangat menginginkan kebaikan untuk hidup kita. Kita memilih jalan yang membua kita berputar-putar dan tidak sampai juga pada tujuan yang Tuhan inginkan. Ingat, HIDUP MU itu PILIHAN MU..!!
Untuk ILUSTRASI diatas, ingat motivasi berikut :
          INGATLah akan pilihan-pilihan hari ini, karena pilihan-pilihan hari ini adalah SEBUAH AWAL. Pilihan-pilihan hari ini yang akan menentukan bagaimana MASA DEPANmu.
          Aku berdiri di persimpangan jalan di hutan, ku pilih jalan yang jarang dilintasi orang-orang dan INI yang membuat segalahnya jadi berbeda…^_^
TETAPLah bertahan & berjuanglah untuk ribuan impian (By David)…!!!


4 komentar:

  1. Susah e pilih jalan ni...
    Padahal CUMA 2 JALAN...
    Sampe skarang masih NETRAL nihhh...:)

    BalasHapus
  2. Hahahaha
    Masih NETRAL juga nihhh...:)

    BalasHapus
  3. Makasih artikelnya...
    Jalannya ad di sini kk
    Hahahaha

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...