WELCOME TO DAVID DANIEL SIO..!!

Senin, 03 Maret 2014

Bahasa Jahat Komputer “Deat Schript” | SANG PERUSAK

https://computernyonkkupang.blogspot.com/Kali ini saya sengaja mempelajari satu hal ini dan saya menemukan sebuah JALAN. Jalan ini saya sapa dengan julukan DEAT SCHRIPT. Buat teman-teman yang ingin mencoba, saya sangat mendukung karena TEKNIK ini di gunakan para PROGRAMER sejati untuk MELUMPUHKAN pergerakan sebuah SISTEM KOMPUTER. Teman-teman bisa menciptakan sebuah SERVER untuk mempermudah serangan ke SISTEM KOMPUTER orang. Caranya membagi “Deat Schript” ini lewat LINK, kemudian dikirim ke EMAIL, FACEBOOK, dll.

Cara ini saya buat dengan tujuan MEMPELAJARI, MENGERTI, dan MENEMUKAN kelebihan juga kekurangan SISTEM KOMPUTER agar saya bisa leluasa berkarya. Masih banyak TRIK lagi untuk MELUMPUHKAN SISTEM, salah satunya saya bagikan agar sobat PROGRAMER bisa mempelajarinya dan mengetahui EFEK atau CARA KERJA sebuah Bahasa Sederhana. Pesan saya : Programer TidakAkan Takut Mencoba Sesuatu Dengan Tekun Untuk Mengerti Dan Menciptakan Sesuatu”. Saya berharap sobat bisa melakukan yang lebih baik dari yang saya lakukan.

Langsung DOWNLOAD saja filenya :

http://www.mediafire.com/download/cs32c1eo8z2121g/BEST+DEAT+%28computernyonkkupang.blogspot.com%29.rar
Pass: computernyonkkupang.blogspot.com

Cara menggunakannya mudah. Setelah download filenya, Extract dulu filenya dengan cara Klick kanan di file *.rar yang sudah di download, Pilih Extract here, kemudian Klik kanan di BEST DEATH, pilih INSTAL. Lihat gambar di bawah :

Sampai disini dulu pembelajaran kita, jangan lupa mempelajarinya lebih dalam dan anda akan bisa mengatasi masalah-masalah komputer dengan sangat mudah. Thanks buat kunjungannya, GOD BLESS YOU..!!

1 komentar:

  1. Gan kalau ngembalikan seperti semula gimana tuh kalau udah di instal

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...