WELCOME TO DAVID DANIEL SIO..!!

Selasa, 25 Maret 2014

MAKALAH ISU DAN MASALAH SOSIAL | Komputer Dan Masyarakat

           Kali ini makalah Komputer Dan Masyarakat saya tentang ISU DAN MASALAH SOSIAL. Baru abis duka langsung posting. Tapi tidak apa-apa sob, namax tanggung jawab mahasiswa/mahasiswi apapun keadaannya harus tetap kerjakan TUGAS.

Di dalam suatu masyarakat selalu masalah yang dibebut masalah sosial, masyarakatlah yang menentukan sesuatu itu dapat disebut masalah sosial atau bukan. Masalah sosial adalah suatu ketidaksesuaian antara unsur-unsur kebudayaan atau masyarakat, yang membahayakan kehidupan kelompok sosial. Jika terjadi bentrokan antara unsur-unsur yang ada dapat menimbulkan gangguan hubungan sosial seperti kegoyahan dalam kehidupan kelompok atau masyarakat.

Hal yang paling mendominasi adanya masalah sosial adalah faktor ekonomi, karena faktor inilah yang terlihat sangat mencolok denngan adaya banyak perbedaan yang ada dalam tingkat perekoomian masyarakat. 

Masalah sosial yang lain yang sering timbul dikarenakan oleh adanya kemajuan teknologi atau globalisasi. Perkembangan dunia iptek yang demikian pesatnya telah membawa manfaat luar biasa bagi kemajuan peradaban umat manusia. Perkembangan dunia teknologi dan ilmu pengetahuan alam tidak hanya menimbulkan keuntungan-keuntungan saja, namun ada juga dampak negatif yang harus diperhatikan. Semua perubahan yang ada, termasuk masalah sosial, harus diperhatikan dengan benar agar pemecahan masalahnya pun juga dapat maksimal.

Berikut Link DOWNLOAD MAKALAH SAYA :

http://www.mediafire.com/view/7q5ub2p8noxw9hm/makalah_isu_dan_masalah_sosial.pdf

Terimakasih buat kunjungannya, GOD BLESS YOU...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...