WELCOME TO DAVID DANIEL SIO..!!

Selasa, 13 Maret 2012

Seperti apakah CINTA itu? Seperti menunggu bis?

       Sebuah BiS datang, dan kau bilang, “Wah… terlalu sumpek dan panas, nggak bisa duduk nyaman nih..!! Aku tunggu bis berikutnya saja..

      Kemudian, BiS berikutnya datang. Kamu melihatnya dan berkata, “aduhh… BiSnya kurang asikkk nih.. kok nggak cakep begini ya..?? Nggak mau ahh..”

       BiS selanjutnya datang lagi, Cool, Asik, Bagus dan kamu berminat  tapi di seakan-akan  tidak melihatmu dan melewatimu begitu saja..

       BiS keempat mulai muncul dan berhenti di depan kamu. BiS itu kosong, Cukup Bagus, Nyaman, tapi kamu bilang “Nggak ada AC nih.. Aku bisa kepanasan…Malasss…!!” Maka kamu memebiarkan BiS itu pergi begitu saja..

       Waktu terus berlalu, kamu mulai sadar kamu bisa TERLAMBAT pergi kekantor/sekolah. Ketika BiS ke Lima datang, Kamu sudah tak sabar lagi, kamu langsung berlari secepatnya masuk ke dalam BiS trsebut. Setelah beberapa lama berada dalam BiS tersebut, kamu akhirnya sadar kalo kamu salah menaiki BiS. BiS tersebut jurusannya bukan yang  kau TUJU..!! Semua Sudah Terjadi..,
Kamu baru sadar menyiakan waktumu sekian lama..,

       Sahabat, Dari cerita ini aku Cuma mau bilang :  Sering  Kita menunggu orang yang benar-benar  “ideal” untuk menjadi pasangan hidupnya.Padahal tidak ada orang yang 100% memenuhi keidealan kita dan kitapun sekali-kali tidak akan pernah bisa menjadi 100% sesuai keinginan dia. No Body is Perfect...!!
Tidak ada salahnya memiliki persyaratan untuk “calon”, tapi tidak ada salahnya juga memberi kesempatan pada yang BERHENTi Di DEPAN KiTA. Tentu dengan jurusan yang sama seperti yang akan kita tuju. Apabila memang ternyata TIDAK COCOK, apa boleh buat..?? Tapi kita masih BiSA berteriak “KiRi..!!” dan keluar dengan sopan dari BiS tersebut. Semua bergantung pada keputusan kita, dari pada kita harus berjalan kaki sendiri menuju kantor or sekolah kita, dalam arti jalani hidup ini tanpa kehadiran orang yang mengasihi kita dengan tulus.

       Cerita ini juga berarti, kalau kita benar-benar menemukan BiS yang kosong, ataupun pernah di tumpangi orang lain, kita suka dan bisa kita percayai, dan tentunya sejurusan dengan tujuan kita, kita dapat berusaha sebisa kita untuk menghentikan BiS tersebut didepan kita untuk memberikan kesempatan kita masuk kedalamnya. Menemukan yang tulus adalah suatu anugerah terindah, ia berharga dan sangat berarti, bagi kamu dan bagi dia juga..

BiS seperti apa yang kamu TUNGGU..??


4 komentar:

  1. Tapi ko makin di tunggu bisnya nggak datang juga ya...:)
    Ckckckck

    BalasHapus
  2. @David : Cara tahan Busnya gimana teman...
    Ada trick ampuh?? :)

    BalasHapus
  3. Baguuuussssss....
    To twiiittttttt....
    Thanks ya

    BalasHapus
  4. Mantap kk...
    B su dapat bis hehehehe

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...