WELCOME TO DAVID DANIEL SIO..!!

Rabu, 04 September 2013

Mengetahui Password Facebook ( David Sio )

Salom sobat...

Hari ini saya akan bagikan cara bagaimana sobat mendapatkan Password Facebook seseorang. Gampang aja sob, tinggal Klik2 aja..

Cara ini kurang maksimal sih, tapi saya coba posting biar sobat makin tau keamanan MOZILLA FIREFOX yang sobat pakai. Kadang orang meminjam komputer kita hanya pengen lihat, apakah ada password yang tersimpan di firefox atau google chrome saat kita browsing.

Nah untuk lebih jelasnya silahkan download softwarenya untuk melihat cara kerja software ini...

Klik button di bawah untuk download softwarenya :

http://www.mediafire.com/download/qblu9cqqgyt0s5s/Facebook+Passwords+%28Pass+_+13+%29.rar

Caranya gampang. Buka “Facebook Passwords.exe” yang ada dalam file RAR, atau klick kanan extract here saja ( Password RARnya = 13 / ketikkan angka 13), Kemudian pilih Start To Detect Facebook Passwords, lalu klick Button SCAN. Software akan dengan sendirinya mencari password yang ada di dalam BROWSER tertentu. SELESAi

Jika tidak ada password yang tersimpan maka software ini tidak akan membaca password facebook orang yang tersimpan. Tapi jika ad maka software ini akan membaca E-MAIL juga PASSWORD orang tersebut.
Ada juga beberapa software tambahan jika kurang maksimal. Silahkan klick dibawah untuk download. Buka yang berextensi “EXE” bukan yang “CHM”.


Diharapkan software ini di pakai hax untuk BELAJAR, bukan menjaili atau melakukan hal yang tidak seharusnya di lakukan.

Terima kasih buat kunjungannya,  GOD BLESS YOU..^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...