WELCOME TO DAVID DANIEL SIO..!!

Rabu, 25 September 2013

Tanda-Tanda AKHIR ZAMAN | Kedatangan TUHAN YESUS

Selamat malam sobat. . .

Malam ini saya akan membagi BERKAT rohani buat sobat sekalian. . .

Kali ini tentang PENYINGKAPAN AKHIR ZAMAN...

Banyak situs yang menyingkap tentang AKHIR ZAMAN, namun banyak berita palsunya. Berita kali ini saya berharap dapat memberkati sobat yang mem baca. . .

Saya yakin bahwa sobat akan dikuatkan, diteguhkan, dan akan ada semangat yang baru untuk MELAYANI TUHAN YESUS. . .

Banyak kejadian BURUK juga BAIK. Yang JAHAT makin jahat dan yang BAIK makin baik. Banyak orang datang, melakukan mujizat dan menyebut dirinya YESUS KRISTUS. . .

BERHATI-HATILAH sobat..!!

Ayo download BERKAT-NYA. Klick button untuk download :

http://www.mediafire.com/download/uehc5jim4hgr3pp/Tanda_akhir_Zaman_(upload_by_david_sio).rar

Untuk KOTBAHnya silahkan klik button ini :

http://www.mediafire.com/download/q8v9j0mny2b7982/akhir_zaman_-_kedatangan_yesus_kristus__antikristus_dan_kerajaan_seribu_tahun_(upload_by_david_sio).rar 

Extract saja bacaan juga Mp3nya. Saya simpan dalam file winrar. Saya doakan sobat mendapatkan kekuatan baru dari TUHAN YESUS untuk bisa menjalani hari-hari sesuai FIRMAN TUHAN.

Thanks buat kunjungannya, JESUS CHRIST always LOVE YOU. God Bless..^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...